♥♥ Parah Hana ♥♥ @lindamisu ♥♥

Selasa, 10 Desember 2013

Pertemuan dan perpisahan itu satu paket

hallo siyang semua
udah lama banget ya gue ga nyentuh blog *tiup tiup debu*

gue mau bikin postingan , iya postingan kyaaaaa
sebelum balik ke topik gue mau curhat dulu ni , sharing dikit lah soal hidup gue yang udah lama banget ngilang dari peradaban dan akhirnya kembali kerumah.

I'm coming home I'm coming home
tell the world I'm coming , let the rain wash away all the pain of yesterday
I've know my kingdom awaits , and they forgiven my mistakes

coming home - skylar grey

iya jadi kita kembali ke topik. hari ini gue ngambil judul kaya di atas , iya emang bener adanya. setiap ada yang datang pasti ada yang pergi , begitu juga dengan yang pergi. selalu ada pengganti yang datang,

"People come and people go. The best will stay" - unknown

setelah baca quote diatas , gue mulai menyadari adanya orang orang terbaik yang sampe saat ini masih bertahan sama gue. orang orang terdekat gue , gebetan gebetan gue , keluarga gue.
dan gue pikir dalam dalam , semakin dalam , lebih dalam. dalam hitungan ketiga anda akan tertidur 1...2...3 tidur

*tidur*
*kebangun*
*lanjut nulis*

gue sempet nangisin orang yang ninggalin gue secara mentah mentah pas gue lagi sayang sayangnya. iya kalo udah masak ngapain kali dibuang
gue sempat depresi berat juga , bahkan enggak makan selama 5 hari , ga mandi selama 5 hari , ga kemana mana selama 5 hari , ga kangen kamu selama 5 hari.

quote itupun membuka mata gue , kalo dia pergi berarti dia bukan yang terbaik. karna yang terbaik akan tetap bertahan. disini , iya dihati. #larilarian #jatoh

udah ah segitu dulu , gue juga gatau maksud dari post ini. iya tiap abis bikin postingan emang gitu , gatau apa intinya. makannya banyak yang harus kembalik ke draft , sama kaya hati. kalo ga jelas apa maksudnya dihati orang lain , harus cepat cepat balik kehatinya sendiri #eaaaa


Tidak ada komentar: