♥♥ Parah Hana ♥♥ @lindamisu ♥♥

Senin, 16 Desember 2013

banjir

guys , waktu udah nunjukin pukul 03.36 am dan gue masih melek.

bisa dibilang kemaren sore itu hari sial-gue-pake-banget.
harusnya sore itu gue ada janji jam 4 sore sama temen temen gue di kfc daerah mulawarman , dan harusnya gue before time karna gue yg nentuin waktu ngumpulnya.
and then gue berangkat , tapi gue selalu ngelakuin ritual malak-duit-beserta-pulsa-punya-papa dulu dirumah temen papa gue.
setelah gue gak langsung berangkat , gue berniat kerumah kaka dulu buat ngambil jaket gue karna memang udaranya dingin. well keadaan disitu memang banjir banget gegara hujan super deras , tapi gue pikir "ah paling banjir deket rumah kaka doang" dan dalam perjalanan kerumah kaka , tanpa diduga gue dihadapkan sama banjir setinggi paha ! setinggi paha coyyy !!!! gue udah ditengah tengah banjir ! perlahan motor gue mulai kehilang suara. gue cuman bisa bilang "astagaaa ! Dc!! Njing sat su" gue stresss ! banget !
setelan gue yang udah super duper ganteng dan siap buat ngegodain cewek cewek cantik jadi ancur , sepatu gue basah , celana gue basah , baju gue alhamdulilah ga basah , tapi mata gue berlinang air jadi basah.

but well gue udah pernah ngalamin ginian walaupun ga setinggi paha , gue menepi. ya disekitaran banjir doang sih , gue tunggu air yang masuk ke mesin buat keluar. temen gue udah mulai nelpon dan bilang "woy dimana ? Dc nih. capek kali nunggu lo" dan gue cuman bisa jawab "motor eke mati cyin , kirim bala bantuan gapake lama"

dikirim lah seorang bala bantuan , ya orangnya udah gue anggap kaya kaka sendiri juga sih. tapi karna gue gamau ngerepotin gue dorong itu motor sampe ke depan gang yang jaraknya bisa dibilang jauh dan melelahkan walaupun ga banjir. ya lumayan sih banjir setinggi paha terus sambil ngedorong barang seberat motor , gue pasti jomblo paling sial.
sampe disini gue masih nunggu dia , sampe gue engkol juga gabisa. dan distarterpun udah ga ada harapan , jadi intinya motor gue mati total!
karna temen temen gue udah bete mampus dan gue juga udah lapar-pake-banget
gue ikut temen gue tadi , dan gue titipin si bernard (motor gue) kerumah ibu ibu yang sekiranya ga kebanjiran.
dan sampe disana muka temen temen udah bete banget , gue cuman bisa bilang "sorry ya , motor gue udah gabisa nyala sama sekali. nih liat celana ama sepatu aja basah banget:("
dan beruntungnya mereka iba , karna memang gue ga bohong sedikitpun.

sepulangnya dari menunaikan janji , gue datangin motor gue tadi. emang agak malam sih gue pulang
see what happens , motor gue masih gabisa nyala. tadinya gue berharap keajaiban ugh
tapi karna banjirnya udah surut , gue pikir "oke dorong aja sampe rumah , yang pasti ga bakal secapek tadi"
okelah gue dorong , tapi baru sampe depan blok gue udah ngos ngosan mau pingsan. ternyata capeknya sama aja ya -_- ngehe
beruntungnya didepan blok gue ketemu sama 3 mas mas baik hati yang nolongin gue. tapi ya tetep motor gue gabisa nyala.
but see , mereka mau bantuin dorong motor gue sampe depan rumah gue pas!
dan wajah mereka bakal selalu gue ingat !!

yaps penderitaan gue belum berhenti disitu , sekarang pun masih berlanjut,
iya sekarag ini penderitaan gue maksimal
seragam belum dicuci , gue kelaparan , dan gatau nanti pagi mau berangkat nuntut ilmu pake apa.
jadi ya , gue kemungkinan sih. 86% BOLOS sekali lagi BOLOS muehehehe

Tidak ada komentar: