♥♥ Parah Hana ♥♥ @lindamisu ♥♥

Rabu, 26 Februari 2014

entahlah

gimana perasaan lo setelah sekian lama ga jatuh cinta , terus pas suka sama seseorang sekian lama. eh dia udah punya pacar?
gimana ? gimana ? kaya piring pecah gak?

itu yang gue rasain sekarang , nyesek nyesek bangke !
itu ngapain coba cowok ganteng , terus perfect dimata gue ada monyetnyaaaa????!!!!
KENAPA ?!!! KENAPA TIDAK DIRANTAI SAJA?!!! BIAR DIAM DIKANDANG !!!!

gue ga terimaaaaaaaaa , apalagi bentuk ceweknya aaaaarrgggghhhh
ambill nyawa gue tuhan , ambillllll

kenapa gue gapernah bahagia dalam urusan cinta biar cuman 1 bulaaannn ?
kenapa gue harus terus menerus ngalamin yang namanya patah hati. itu gak enak
kenapa juga jomblo gue udah hampir 4 bulan aja?

just give me a reason just a little bit enough (oke ini mulai berlebihan)

tapi apa mau dikata , tuhan. jika dia jodohku
dekatkan lah
jika dia bukan jodohku
tolong cek ulang :(
kali aja , salah liat

1 komentar:

Saputra Fijai mengatakan...

deketin aje, masalah monyetnya ya belakangan, yang penting doi suka. toh baru pacaran, sedangkan yg nikah aje bisa cerai :p