♥♥ Parah Hana ♥♥ @lindamisu ♥♥

Sabtu, 12 November 2011

nostalgiah foto lama

waktu ku kecil hidupku amatlah senang , senang dipangku dimanjakan .. namanya kesayangan ~ *nyanyi*

okweh sudahi ke masa kecil barusan ..
gue baru aja nemuin foto foto kecil gue , secara spontan gue langsung nostalgia aaaaaaa~

jadi gue scan itu foto foto unyu nan imut gue :3

gue juga geli sendiri ngeliat muka gue waktu masih kecil ,errrr

ini foto foto yang berhasil gue scan dengan indahnya

ini gue bareng mama , waktu mama masih langsing langsingnya nih .. kalo sekarang sihh ya gitu deh.... #digeplak

ini waktu kelas 3  SD .. unyu kan ? unyu dongs

dan itu gue yang digendong .. yang disamping gue yg gayanya sok imut itu kaka gue , mukanya copas abis .. sok sok ngikutin muka gue gitu , padahal dia lahir duluan

muka gue yang ini suram abis , jangan dilihat sekian

ini waktu TK :D .. tebak gue yang mana ??? yang pendek dong .. yang matanya bulat banget O-O

ini waktu ikut lomba menggambar duluuuuu ^^ gue kalah ._.v

ini entah kapan , tapi kata nyokap mata gue dulu biru biru gimana gitu *nyengir kuda*

dan terakhir .. waktu gue bangun tidur ... gue saranin yang ini bener bener jangan dilihat , bisa sakit mata 

intinya gue itu unyuu .. ya gak ??
yg gak setuju bisa berhadapan langsung ama gue *bawa parang*


7 komentar:

beby mengatakan...

hahahaha poto yang terakhir kek lagi uji nyali :3

Saputra Fijai mengatakan...

ada yang di tepian juga ya nyett, waaaaaaa.
btw mukaanya kok tegang amat.

Blogger Dreamer™ mengatakan...

yang terakhir benar-benar tidak diduga ekspresinya O_o

pondok labu mengatakan...

beby : iyanih beby beby cukuplah sudah ... gw sendiri serem -__-

nyett : itu masih TK nyett .. TK wajar kalo aneh #NangisDibawahShower

BD : screamer gimana gitu kan , iyalah gw gitu *Kibas rambut*

Meyta Arinta Kartika Putri mengatakan...

gy blogwalking ajah,.
hehehe..

posting kmu unyu" dehh,.. :D
uda ak follow lohh.. follback,ya.. pliss,.. makasii,.. :)

Sparkles star mengatakan...

emang deh klo liat foto-foto jadul itu gimanaa gitu ya,,aku suka foto terahkir :p

ega primebound mengatakan...

halo salam kenal

btw unyuuuu, tapi tegang tu mukanya. Mesti takut sama tukang fotonya *baca:fotografer*

hihihi